Obat Herbal Penyakit Tifus yang Ampuh

Obat Herbal Penyakit Tifus yang Ampuh

Tifus atau demam tifoid merupakan penyakit yang terjadi akibat infeksi bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Penyakit ini dapat membahayakan nyawa jika tidak segera ditangani dengan baik. 


Tifus dapat menular dengan cepat. Infeksi demam tifoid dapat terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi dengan sejumlah kecil tinja yang mengandung bakteri. Terkadang penularan bisa terjadi akibat terkena urine yang terinfeksi bakteri.

Beberapa jenis dari penyakit tifus, tergantung sumber bakteri yang menginfeksinya, berikut penjelasannya.

Jenis-jenis Penyakit Tifus
  • Tifus epidemik disebabkan oleh bakteria Rickettsia prowazeki, yang ditularkan oleh gigitan kutu pada tubuh manusia. Jenis tifus ini dapat menyebabkan sakit berat bahkan hingga kematian.
  • Tifus endemik atau tifus murine disebabkan oleh bakteri Rickettsia typhi, yang ditularkan oleh kutu pada tikus. Penyakit ini mirip dengan tifus epidemik, namun memiliki gejala yang lebih ringan dan jarang menyebabkan kematian.
  • Scrub typhus disebabkan oleh Orientia tsutsugamushi, ditularkan melalui gigitan tungau larva yang hidup pada hewan pengerat. Penyakit ini dapat menyerang manusia dalam tingkat yang ringan hingga berat.
  • Spotted fever atau demam yang disertai dengan bintik-bintik merah pada kulit disebarkan oleh gigitan hewan caplak yang terinfeksi bakteri kelompok Rickettsia.

Gejala tifus umumnya mulai muncul pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi, dengan ciri-ciri sebagai berikut.

Ciri-ciri Gejala Tifus
  • Demam tinggi
  • Diare atau konstipasi
  • Sakit kepala
  • Sakit perut
Kondisi ini dapat memburuk dalam beberapa minggu apabila tidak segera ditangani diatasi, dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan (usus). Risiko komplikasi juga akan berkembang menjadi membahayakan nyawa jika situasi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

Untuk itu, segera tangani Tifus dengan Habbatun Plus Propolis Trigona.



Habbatun Plus Propolis Trigona membantu Mencegah, Megobati dan Menyembuhkan Tifus

ATURAN PAKAI
Menjaga kesehatan & stamina : 1x2 kapsul / hari
Penyakit ringan : 2x2 kapsul / hari
Penyakit kronis : 2x3 kapsul / hari
Anak-anak : 1x1 kapsul / hari

KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung :
Nigella Sativa Semen Oleum 300mg
Olea Europaea Fructus Olea 200mg
Propolis Trigona 100mg

Harga : Rp.55.000
Isi : 100 kapsul

LEGALITAS PRODUK

Anda tak usah khawatir akan legalitas dari produk kami, karena sudah lulus dan terdaftar di Badan POM TR173303201, tentunya 100% original.

0 Responses to “Obat Herbal Penyakit Tifus yang Ampuh”

Posting Komentar